Operasi Wasir dg Stapler atau Alternatif

Operasi Wasir dg Stapler atau Alternatif?? Wasir kerap kali dikaitkan dengan penyakit para pekerja kantoran yang cenderung duduk dalam waktu yang lama untuk bekerja. Memang, salah satu penyebab utama dari wasir adalah karena penderitanya duduk terlalu lama tanpa melakukan peregangan atau penyegaran setidaknya setiap beberapa jam. Wasir tentu akan membuat posisi duduk tidak nyaman dan bahkan membuat buang air besar bisa menjadi waktu yang sangat menyiksa. Wasir yang merupakan pembengkakan pada pembuluh darah vena di bagian anus bisa menyebabkan masalah buang air besar berdarah. Walau bukan penyakit mematikan, wasir merupakan penyakitt yang bisa mengurangi konsentrasi dan aktivitas seharihari. Bahkan, tidak jarang wasir menjadi momok yang menakutkan sehingga penderitanya tidak bisa menjalani hidup secara nyaman.

Operasi Wasir dg Stapler atau Alternatif
Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 

Secara anatomis wasir atau ambeien itu bukanlah suatu penyakit melainkan suatu perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah didubur (dalam bahasa latin disebut corpus cavernosa recti) berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur untuk menahan faeces. Ada tiga pembuluh darah (arteria ) didaerah dubur. Bila oleh salah satu sebab terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah ini akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut WASIR. Operasi Wasir dg Stapler atau Alternatif

Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Kita mengenal wasir dalam dan wasir luar dimana kulit luar sekitar dubur membengkak karena pelebaran pembuluh darah balik dibawah kulit.
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Penyebab sebenarnya dari wasir atau hemoroid masih belum jelas. Tapi pada kebanyakan kasus yang ada, diperkirakan ada kaitan kuat dengan meningkatnya tekanan dalam aliran darah di dalam atau di sekitar anus. Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada bokong membengkak atau mengalami peradangan. Operasi Wasir dg Stapler atau Alternatif

Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid.
  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga dengan hemoroid, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena hemoroid.
Ciri-Ciri Tanda Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Salah satu gejala pertama wasir yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda/segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit.

Bahaya Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Jangan menyepelekan penyakit ambeien, jika tidak diobati penyakit ambeien akan semakin berbahaya bagi tubuh. Penderita akan mengalami pendarahan yang semakin banyak dan ambeien akan sulit diobati. Selain mengganggu BAB, ambeien yang tidak segera diobati akan merusak pembuluh darah di anus dan sekitarnya sehingga kinerja usus besar akan terganggu. Pendarahan yang sering akan membuat penderita terkena anemia.

Diagnosis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid 
Wasir biasanya didiagnosis melintasi pemeriksaan fisik. pengecekan visual pada pantat dan tempat sekitarnya sanggup mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps. colok anus bisa dilakukan bagi menemukan kesempatan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. pengawasan ini mana tahu tak pandai dilakukan tanpa sedasi yang sesuai  berkat sakit yang timbul, walaupun kebanyakan wasir kerumahtanggaan tidak memicu nyeri. penegasan visual ambeien kerumahtanggaan siapa tahu krusial dilakukan menggunakan anoskopi, suatu perkakas bergaya tabung bolong yang dilengkapi lampu pada ahad sisinya. ada dua tipe wasir: eksternal dan internal. Kedua golongan ini dibedakan atas posisinya relatif kepada garis dentata. separuh jiwa spesifik boleh menyi-ratkan corak simtomatis keduanya. andaikan disertai nyeri, kondisinya lebih menyamai fisura ani atau wasir eksternal dan bukan ambeien internal. 

Makanan Pantangan Penderita Wasir atau Ambeien
Ini dia makanan penyebab wasir dan memang seharusnya dihindari oleh para penderita wasir. Berikut 6 makanan pantang untuk penderita wasir. Salah satu pemicu munculnya wasir yaitu akibat dari pola makan yang tidak sehat, sehingga jika anda salah dalam memilih jenis makanan yang akan dikonsumsi dapat menyebabkan wasir. Untuk anda yang sedang menderita wasir, sebaiknya anda tidak mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang dapat memperparah wasir anda, menjaga sistem pencernaan tetap baik dan juga meringankan rasa sakit akibat wasir. Operasi Wasir dg Stapler atau Alternatif

Makanan apa saja yang menjadi pantangan pada penderita wasir?? Berikut ini merupakan beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita wasir, diantaranya yaitu :
  • Konsumsi obat pencahar: Mengkonsumsi obat pencahar memang sangat efektif untuk mencegah terjadinya sembelit, namun obat ini sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita wasir karena dapat menimbulkan efek yang dapat rasa sakit menjadi lebih parah. Hal ini dikarenakan, obat pencahar ini memiliki kandungan asam yang sangat tinggi.
  • Konsumsi minuman beralkohol: Terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol dapat menyebabkan terjadinya gangguan sistem pencernaan pada perut anda. Jika anda ingin menghilangkan rasa sakit wasir ini, sebaiknya anda tidak mengkonsumsi alkohol lebih dari satu atau dua gelas setiap harinya.
  • Mengkonsumsi aneka jenis makanan olahan: Pada saat anda sedang menderita wasir, sebaiknya anda menghindari beberapa jenis makanan olahan seperti junk food, karena makanan olahan ini memiliki kandungan serat yang sangat rendah dan akan sangat sulit untuk di cerna sehingga dapat menyebabkan sembelit.
  • Konsumsi garam: Jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam dapat menyebabkan melambatnya sistem pencernaan dan sekaligus dapat dapat menimbulkan rasa sakit pada saat terjadi pergerakan pada usus. Tidak hanya itu saja, tingginya kadar garam dalam darah dapat menyebabkan perut kembung yang dapat mengakibatkan pembengkakan pada wasir dan juga akan menjadi lebih sensitif.
  • Mengkonsumsi makanan goreng: Mengkonsumsi makanan goreng ternyata dapat memperparah kondisi wasir yang disebabkan oleh dua cara, yaitu. Pertama, mengkonsumsi makanan yang digoreng sangat sulit untuk dicerna, sehingga hal ini dapat memperlambat kerja dari sistem pencernaan secara menyeluruh. Dengan begitu, maka dapat mengakibatkan buang air besar menjadi keras. Sedangkan cara yang kedua yaitu, makanan ggoreng-gorengan biasanya dimasak dengan menggunakan minyak nabati yang terbuat dari bahan seperti jagung, kedelai dan juga minyak lobak. Dari ketiga jenis minyak tersebut dapat berakhir pada terjadinya kerusakan pada dinding usus jika dikonsumsi terus-menerus dalam jangka waktu panjang.
  • Mengkonsumsi makanan pedas: Siapa sih yang tidak suka dengan makanan atau masakan pedas. Namun, tahukan anda jika wasir telah membengkak, maka sebaiknya hindari dulu makanan pedas hingga penyakit wasir anda membaik. Hal ini dikarenakan, makanan pedas dapat menyebabkan asam lambung meningkat dan dapat menimbulkan ketidaknyamanan saluran pencernaan anda.
Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Secara Alami Dengan AmbeJoss De Nature dan Salep Salwa
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir

BARU ..!! OBAT HERBAL AMBEJOSS DE NATURE & SALEP SALWA 
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak

Berapa Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket??
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (laksatif), dan pelembut kulit (emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi). dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon di nomor Indosat 085646457211, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti: Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BRI dengan atas nama Awan Ukaya, bank cabang unit majenang.


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir paket 1 bulan, 950.000, BCA.

Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami sampai ke alamat Konsumen:
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

0 Response to "Operasi Wasir dg Stapler atau Alternatif"

Posting Komentar